Kamis , Oktober 22 2020
Home / Daerah / Bupati Mateng Pimpin Apel Gabungan Persiapan Penyemprotan Disinfektan

Bupati Mateng Pimpin Apel Gabungan Persiapan Penyemprotan Disinfektan

Mateng, 8enam.com.-Bupati Kabupatena Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni, Pimpin Apel Gabungan persiapan Penyemprotan Disinpectan di tempat-tempat rawan terjadinya penyebaran virus Covid 19 (Corona).

Apel gabungan tersebut berlangsung di halaman Kantor Polres Mamuju Tengah, Selasa (31/3/2020) dihadiri oleh Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy, beserta Jajaran dan Anggota, Danramil Budong-budong, Kap. Inf. Muchtar, beserta Anggota, serta Kepala OPD terkait Lingkup Pemkab Mateng.

Dalam arahan H. Aras Tammauni menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Penyemprotan Disinfectan serentak.

“Saya ucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang terjun langsung kelapangan, melihat langsung situasi dan kondisi terkait dengan Penyebaran Virus Covid 19 (Corona),” ucap Bupati.

Khususnya di Kabupaten Mamuju Tengah ini kata Bupati, sudah melaksanakan penyemprotan disinfectan yang kesekian kalinya. Tentunya Masyarakat, Pemerintah, TNI, Polres bersatu untuk melawan Virus Covid 19 (Corona) ini.

“Alhamdulilah, Pantauan kita dengan Bapak Gubernur Sulbar sudah dua kali melaksanakan Vidio Teleconference terkait perkembangan penanganan Virus Covid 19 (Corona), sementara ini ada dua orang yang sementara di tangani oleh tim medis. Mudah-mudahan di Sulbar ini khususnya Kabupaten Mateng tidak ada masyarakat kita yang terjangkit oleh virus Covid 19 (Corona) tersebut, olehnya itu marilah kita bersatu untuk melawan penularan Virus Covid 19 (Corona) dan pada hari ini kita akan melakukan penyemprotan di tempat-tempat rawan terjadinya penyebaran virus Covid 19 (Corona) tersebut,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya memintah kepada seluruh Masyarakat, TNI, Polri dan Instansi Terkait agar terjun langsung kelapangan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid 19 (Corona), Melihat dilapangan apa ada ciri-ciri, jika melihat secepatnya melaporkan ke pihak yang berwajib atau pihak medis sehingga penyebaran virus Covid 19 (Corona) ini tidak menyebar di daerah khususnya di Kabupaten Mamuju tengah.

“Mari kita bersatu lawan Virus Covid 19 (Corona) di daerah kita Kab. Mamuju tengah sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus Covid 19 (Corona), dan mudah-mudahan didaerah kita tidak terjadi, Aamiin,” tutupnya. (SN/one)

One comment

  1. Hallo…!!!
    Aktifitas Terganggu Karena Virus CORONA? Kini Hadir wongpoker. club Dengan Deposit Menggunakn Pulsa. Mainkan ID Mu sekarang juga , JP Jutaan Rupiah Hingga Winrate
    Tinggi Setiap Harinya !!
    Salam WD Bos! WA: 0877-7572-7442

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *