Selasa , Oktober 27 2020
Home / Advetorial / Bupati Mamuju Serahkan Bantuan 662 Juta Untuk 24 Masjid, Ini Rincianya

Bupati Mamuju Serahkan Bantuan 662 Juta Untuk 24 Masjid, Ini Rincianya

Mamuju, 8enam.com.-Kunjungan Kerja (Kunker) yang di kemas dalam bentuk safari ramadhan dan buka puasa bersama di Kecamatan Simboro, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Camat Simboro sebanyak Rp 662 juta yang diperuntuhkan untuk 24 Masjid yang ada dalam Wilayah Kecamatan Simboro, Sabtu (18/5/2019).

Habsi Wahid menyampaikan, bantuan yang diserahkan Pemerintah tersebut nilainya bervariasi karena disesuaikan dengan kebutuhan Masjid yang akan menerima.

“Bantuan ini nilainya bervariasi dari setiap Masjid, ada yang seratus juta, ada yang lima puluh juta, ada yang dua puluh juta, dan ada yang sepuluh juta, tergantung dari kerusakan Masjid yang akan diperbaiki,” terang Bupati Mamuju.

Seperti pada pelaksanaan Safari Ramadhan sebelumnya, di Simboro juga dilakukan pemberian paket sembako kepada warga yang hadir.

Adapun Masjid yang menerima bantuan yakni, Masjid Nurul Taqwa Desa Botteng senilai Rp 10 juta, Masjid Syahid Al Hidayah Lingkungan Pamombong senilai Rp 20 juta, Masjid Babul Khair Salletto senilai Rp 100 juta, Masjid Jabal Nur Desa Patti’di senilai Rp 20 juta, Masjid Babul Jannah Tambayako senilai Rp20 juta, Masjid Nurul A’la Desa Botteng senilai Rp 20 juta.

Masjid Hilyatul Aulia Kelurahan Simboro senilai Rp 20 juta, Masjid Nurul Hidayah Desa Sumare senilai Rp 20 juta, Masjid Al Asri Perumahan Pantai Indah senilai Rp 20 juta, Masjid Nurul Amin Korongana senilai Rp 10 juta, Masjid Nurul Salam Sese Utara senilai Rp 20 juta, Masjid Nurul Taqwa Karema Selatan senilai Rp 100 juta, Masjid Nuryul slam Kelurahan Simboro senilai Rp 20 juta, Masjid At-Taqwa Lingkungan Simbuang senilai Rp 20 juta, Masjid Al Aqsa Bulutakkang senilai Rp 20 juta.

Masjid Nurul Taqwa Desa Salletto senilai Rp 20 juta, Masjid Baitul Rahman Ganno senilai Rp 20 juta, Masjid Al Amin Dusun Salletto senilai Rp 20 juta, Masjid Jabal Nur Desa Salletto Rp 20 juta, Masjid Al Azhar Kelurahan Simboro senilai Rp 20 juta, Masjid Nurul Hidayah Rante Padada senilai Rp 20 juta, Masjid Darut Taubah Desa Botteng senilai Rp 50 juta, Masjid Ar-Rahman Desa Salletto senilai Rp 50 juta dan Masjid Nurul Haq Desa Salletto senilai Rp 20 juta. (HMS-Hasran)

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *