Minggu , Januari 16 2022
Home / Advetorial / Bupati Mamuju Sambangi Puluhan Veteran

Bupati Mamuju Sambangi Puluhan Veteran

Mamuju, 8enam.com.-Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi sambangi puluhan Veteran di Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Kamis (12/8/2021).

Pertemuan itu dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional pada tanggal 10 Agustus 2021 lalu.

Bupati Mamuju melalui kesempatan itu juga ingin mengundang secara langsung Veteran pada peringatan HUT RI ke 71 walaupun dalam kondisi terbatas.

“Kami datang silaturahmi dengan Veteran, sekaligus mengundang pada acara HUT RI nanti pada tanggal 17 Agustus walaupun secara terbatas, kami minta mereka (Veteran) perwakilannya untuk hadir,” kata Bupati Mamuju kepada Wartawan.

Bupati mengungkapkan terkait Tugu, Jalan dan kantor Veteran yang menjadi permintaan LVRI Mamuju akan di usahakan.

“Untuk jalan Insya Allah karena ada revisi nama-nama jalan kalau tidak salah tahun ini atau tahun depan nanti kita akan masukkan,” ungkapnya.

Sutinah menuturkan nama jalan Veteran akan menjadi prioritas untuk segera ditindak lanjuti, apabila nantinya dilakukan revisi nama jalan di Kabupaten Mamuju.

“Kalau untuk tugu kita lihat dulu karena memang butuh anggaran apalagi kita ini masih tahap pemulihan bencana dan mengakomodir visi-misi kami,” tuturnya.

Dia menambahkan Pemerintah Kabupaten Mamuju dan Veteran ini akan terus berkolaborasi. “Kita selalu minta masukan dari Veteran karena mereka berpengalaman untuk kebaikan Kabupaten Mamuju,” tambahnya.

Sementara itu Ketua LVRI Mamuju, Rafiuddin berharap agar permintaannya bersama anggota Veteran yang lain untuk segera di akomodir.

“Harapan kami kepada Bupati untuk mengusulkan adanya jalan Veteran di Kabupaten Mamuju, kemudian kami juga mengiginkan Tugu dan Kantor Veteran,” harapnya kepada Bupati.

“Saya sudah Satu periode dan nanti bulan September akan berakhir, dari dulu sampai sekarang begitu saja kami punya kantor. Kalau ada kunjungan kami bawa kerumah saja karena kantor tidak memungkinkan,” tutup Rafiuddin. (Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *