Kamis , April 15 2021
Home / Daerah / Bupati Dan Wabup Mateng Sholat Idul Adha Di Babana

Bupati Dan Wabup Mateng Sholat Idul Adha Di Babana

 

H. Aras Tammauni di dampingi staf ahli dan asisten 1 serahkan satu ekor sapi kepada panitia kurban. Foto Indra

Mateng, 8enam.com.-Bupati, H. Aras Tammauni dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), H. Muh. Amin Jasa melaksanakan sholat idul adha di Desa Babana Kecamatan Budong-budong, Jum’at (1/9/2017).

Seperti sholat idul fitri, Bupati dan Wakil Bupati Mateng juga di dampingi oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mateng melaksanakan sholat idul adha di Desa Babana.

Dalam sambutanya, H. Aras mengajak seluruh umat muslim memanjatkan do’a semoga seluruh jemaah haji dari berbagai penjuru dunia, teristimewa jemaah haji dari Kabupaten Mateng senantiasa dalam lindungan Allah dan tetap dalam keadaan sehat wal’afiat, serta diberi kemudahan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji secara sempurna hingga mereka kembali ke tanah air dengan menyandang gelar haji mabrur.

Usai sholat, H. Aras Tammauni menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia Kurba, kemudian Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan menuju rumah kediaman Camat Budong-budong untuk menghadiri open house yang di gelar oleh Camat Budong-budong. (Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *