Sabtu , September 21 2019
Home / Daerah / Bukber Ala Staf Humas Dan Protokol Pemkab Mateng

Bukber Ala Staf Humas Dan Protokol Pemkab Mateng

Mateng, 8enam.com.-Hari ke 22 Ramadan dimanfaatkan oleh staf Humas dan Protokol Pemkab Mamuju Tengah (Mateng) dengan menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di Cafe Pink 77, Topoyo Kecamatan Topoyo, Senin (27/5/2019).

Bukber yang berlangsung sederhana namun penuh hikmat tersebut dihadiri oleh Kasubag Protokol, Tim Humas dan Tim Protokol Pemkab Mateng.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berkumpul untuk buka puasa bersama, Ini menjadi bagian dari membina hubungan kekeluargaan kami khususnya di Bagian Humas dan Prokol Pemkab. Mamuju tengah” Tutur Rosihan, Kasubag Protokol.

Kehadiran bulan suci Ramadhan ini kata Rosihan Abidin, diharapkan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat secara jasmani serta membentuk kepribadian yang tangguh tak mudah putus asa.

“Kita berharap dengan Bukber ini, setiap tugas dan tanggung jawab kita khususnya di bagian Humas dan Protokol semakin kompak dalam menjalankan tugas kita di pemerintahan,” ujarnya.

Sementara itu, staf Protokol, Wahyudi Waris katakan, Bukber semakin meriah dengan dengan diberikannya Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Bagian Humas dan Protokol. Selain itu teman-teman PNS menyisihkan sebagian rejeki sabagai tambahan untuk diberikan kepada PTT.

“Nilainya tidak seberapa, tapi semangat kebersamaannya yang luar biasa. Teman teman PNS rela berbagi untuk kami di bulan yang penuh berkah ini,” ungkapnya. (Ysn Hms/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *