Minggu , Desember 6 2020
Home / Daerah / Buka Puasa Bersama Pemkab Dan Masyarakat Majene, Gubernur Sulbar Sampaikan Ini

Buka Puasa Bersama Pemkab Dan Masyarakat Majene, Gubernur Sulbar Sampaikan Ini

Majene, 8enam.com.-Bertempat di pendopo Rujab Bupati Majene, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menghadiri buka puasa bersama Pemkab dan masyarakat Majene, Rabu (15/5/2019).

Dalam kegiatan itu, Gubernur Sulbar hadir bersama Ketua TP. PKK Sulbar Ny. Andi Ruskati Ali Baal yang juga anggota DPR RI, Sekprov Sulbar, Muhammad Idris dan pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar.

Sesaat tiba di lokasi kegiatan, Gubernur Sulbar dan rombongan disambut Bupati Majene Fahmi Massiara beserta jajarannya, unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan, ucapan terimah kasih kepada Pemkab Majene selaku panitia penyelenggara kegiatan.

“Syukur Alhamdulillah sore hari ini, kita bisa bersama-sama berkumpul dalam rangka buka puasa bersama. Olehnya itu saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan ini” ucap Ali Baal.

Ali Baal berharap, semoga buka puasa bersama yang dilaksanakan itu bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Sementara itu, Bupati Majene Fahmi Massiara, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Sulbar, atas kehadirannya dalam kegiatan itu.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama kepada bapak gubernur bersama ibu dan rombongan, karena telah dapat memenuhi undangan buka puasa bersama Pemkab Majene” ujar Fahmi

Tidak hanya itu, Fahmi juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tamu yang hadir, apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan dalam penyelenggaraan kegiatan itu. (mhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *