Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Buka Pelatihan Harkatpuan, Kapolda Sulbar Sampaikan Ini

Buka Pelatihan Harkatpuan, Kapolda Sulbar Sampaikan Ini

Mamuju, 8enam.com.-Direktorat Binmas Polda Sulbar menggelar Pelatihan Harkatpuan bagi pelaksana program 1 Quick Wins Polri (Penanganan dan penegakan hukum terhadap organisasi radikal dan anti pancasila), Senin (30/7/2018).

Pelatihan yang digelar di D’Maleo Hotel Mamuju dibuka secara resmi oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharudin Djafar dan di hadiri oleh Kasubditbintibsos Ditbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol. Zuhdi B Arrasuli, (Selaku Narasumber), Dir Binmas Polda Sulbar, Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Para Kasat Binmas Jajaran Polda Sulbar, Para Kapolsek Jajaran Polda Sulbar serta para Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulbar mengatakan bahwa, pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas kegiatan program I Quick Wins Polri (Penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila), sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara maksimal sesuai target yang diharapkan.

“Selaku pimpinan yang bertanggung jawab atas keamanan di wilayah hukum Polda Sulbar, saya mengajak kepada seluruh pelaksana program di lapangan agar pendekatan kepada masyarakat betul-betul merealisasikan butir-butir Tribrata, lakukan pendekatan keagamaan, pendekatan sosial, karena sudah saatnya kita harus bekerja nyata,” ujar Kapolda.

Kapolda juga mengajak seluruh peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, manfaatkan kesempatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan pelaksanaan tugas, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan fungsi masing-masing, bersinergi dalam mewujudkan Harkamtibmas yang maksimal di wilayah hukum kita, berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melalui kegiatan program quick wins ini, manfaatkan segala bentuk dukungan dan fasilitas yang telah diberikan oleh negara secara maksimal, karena kita bekerja untuk masyarakat. (Rls/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *