Sabtu , Juni 19 2021
Home / Advetorial / BPBD Mateng Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Penuh Berkah

BPBD Mateng Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Penuh Berkah

Mateng, 8enam.com.-Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan untuk saling berbagi. Momentum ini dimanfaatkan Staf BPBD Kabupaten Mamuju Tengah untuk berbagi berupa menu sederhana berbuka puasa.

Satu persatu kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan poros pertigaan benteng, Rabu (5/5/2021) dikasi takjil dan masker oleh para Staf BPBD Mamuju Tengah.

Plh. Kalaksa BPBD Mateng, Awaluddin mengatakan, selain membagi-bagikan takjil ala kadarnya kepada pengguna jalan. Pihaknya juga mensosialisasikan kepada warga untuk patuh terhadap himbauan pemerintah memakai masker tiap beraktivitas di luar maupun dalam rumah. Meningkatkan kualitas hidup sehat salah satunya rajin mencuci tangan tiap setelah beraktivitas.

Kata dia, selain membagikan takjil. Disosialisasikan juga kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona.

“Kita juga mensosialisasikan bahwa ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memakai masker tiap beraktivitas, mencuci tangan dan membiasakan pola hidup sehat,” kata Awaluddin.

“Untuk melawan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini bukan hanya tugas pemerintah. Tapi seluruh pihak, warga turut andil bersama memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19. Semoga wabah ini segera berakhir,” harapnya.

Awaluddin juga menyampaikan, jangan dilihat berapa banyak yang diberi, tapi bagaimana kepedulian terhadap sesama.

“Jangan dilihat berapa banyak yang diberikan, tapi bagaimana kepedulian kita kepada sesama,” ungkapnya. (Iis/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *