Sabtu , Desember 5 2020
Home / Daerah / Bicara Soal Pendamping Sutinah Di Pilkada Mamuju, Begini Penjelasan SDK

Bicara Soal Pendamping Sutinah Di Pilkada Mamuju, Begini Penjelasan SDK

Mamuju, 8enam.com.-Kontestasi politik pilkada serentak 2020 di 4 kabupaten di Sulawesi Barat sudah didepan mata, Parpol sudah melakukan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati bahkan sebagian Parpol siap ikut bersaing begitupun dengan Partai Demokrat siap.

Kepada awak media usai peresmian rumah aspirasi masyarakat dikawasam pasar baru Mamuju, Sabtu (21/12/2019), Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar yang juga anggota DPR RI DR. Suhardi Duka (SDK) mengatakan, yang jelas untuk Pilkada Partai Demokrat pasti ikut bersaing pada Pilkada serentak 2020 di empat kabupaten di provinsi sulawesi barat.

“Kita utamakan kader, atau kah yang berkaitan dengan kader. Dan hampir dipastikan bahwa demokrat akan mengusung Sutinah, dan partai-partai lain yang sementara ini bersosialisasi,” ujar SDK.

Mengenai pasangannya, apakah profesional atau partai politik, SDK sebut dua-duanya mungkin, dua-duanya bisa.

“Sudah ada di tangan saya dua tiga nama, tapi saya liat dulu perkembangannya, apakah satu bulan, apakah dua minggu ataukah satu minggu, kita liat perkembangan berikutnya. Orang-orang saya masi melakukan penelitian,masi melakukan penjajakan kepada siapa balon pendamping Sutinah,” kunci SDK.(edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *