Selasa , Juli 14 2020
Home / Daerah / Bhabinkamtibmas Desa Salletto Buka Posko Pengaduan Dan Pelayanan Masyarakat, Ini Tujuannya

Bhabinkamtibmas Desa Salletto Buka Posko Pengaduan Dan Pelayanan Masyarakat, Ini Tujuannya

Mamuju, 8enam.com.-Bhabinkamtibmas Desa Salletto, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, AIPTU Hamid buka Posko pengaduan dan pelayanan masyarakat terpadu dan pembentukan FIK Remaja Ma’Mesa Saletto serta sekretariat Rumah Dadaku Kampung KB desa Salletto.

Melalui pesan WhatsApp, Sabtu (12/1/2019), AIPTU Hamid mengatakan,Tujuan serta sasaran di bentuknya FIK Remaja Ma’mesa Salletto, agar Anak-anak Remaja Desa Salletto bisa berkreasi dan berinovasi dengan mempunyai sumber daya yang produktif.

“Dan yang terpenting adalah Anak remaja bisa terhindar dari penggunaan obat-obatan terlarang, terhindar dari Pernikahan dini dan terhindar dari pergaulan sex bebas,” tuturnya.

Ia menjelaskan, program ini akan di lakukan pelatihan dan pembinaan jadi termasuk yang akan di rekrut adalah anak yang putus sekolah.

“Terbentuknya kelompok remaja ini disambut antusias anak-anak Desa Salletto, oleh karenanya Kepala Desa Salletto juga siap membantu mempasilitasi sehingga saya mengajak mereka untuk merekrut teman sebanyak-banyaknya,” kata AIPTU Hamid.

“Saya berharap kedepan setelah semua anak-anak Remaja masuk dalam kelompak Remja ini InsyaAllah anak-anak Remaja Salletto bisa memajukan Desanya, apalagi Desa Saletto sebagai Desa Kampung KB Percontohan di Sulbar,” Harapnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *