Selasa , Juli 16 2019
Home / Daerah / Bermodal Nekat, Dua Pembalap Ini Lolos Ke Putaran Final

Bermodal Nekat, Dua Pembalap Ini Lolos Ke Putaran Final

Polman, 8enam.com.-Meskipun tanpa sponsor, hanya bermodal nekat dan percaya diri, Dua pembalap asal Mamuju berhasil masuk putaran final Road Race dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun yang berlangsung di Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

Kedua nama tersebut dipastikan masuk final di 2 kelas yang berbeda,

Kedua pembalap tersebut yakni, Sulkifli yang akan turun dikelas Fiz R 125 CC 2 tak bersaing dengan pembalap-pembalap dari Takalar, Sidrap sulawesi selatan dan pembalap dari Sulteng serta pembalap tuan rumah, Polewali Mandar.

Sementara Waslam akan turun dikelas Open Matic 130 cc bersaing dengan pembalap-pembalap dari Makassar dan Sulteng.

Melalui WhatsApp sabtu (13/7/2019) malam, Sulkifli mengatakan, tidak ada persiapan khusus hanya bermodalkan nekat. Meskipun dua tahu diarena road race banyak pembalap-pembalap yang sering mengikuti event kejurnas dan mereka ada sponsor dan punya persiapan khusus, namun dia mengaku siap bersaing.

“Jujur saja waktu kami berangkat dari Mamuju kemarin, berangkat sendiri-sendiri tanpa pendamping sponsor, nanti di araena baru kami bergabung di tim Kabupaten Mamuju,” tuturnya.

“Sekalipun saingan kami para pembalap hebat-hebat dari luar daerah tapi kami tidak gentar dan berkecil hati, karena kami merasa yakin bisa menyaingi mereka walaupun kami tanpa sponsor. Insya Allah kami bisa naik podium. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *