Senin , Juli 13 2020
Home / Daerah / Berkunjung Ke SMA 2 Mamuju, Begini Arahan Kapolda Sulbar

Berkunjung Ke SMA 2 Mamuju, Begini Arahan Kapolda Sulbar


Mamuju, 8enam.com.-Untuk menjaga dan memelihara generasi yang tetap berkualitas, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar memerintahkan seluruh jajarannya untuk menjadikan Police Goes To Sechool sebagai perhatian khusus, salah satunya dengan aktif melakukan kunjungan kesekolah-sekolah.

Tak hanya itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar sendiri aktif melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah. Kali ini, kunjungan tersebut dilakukan di SMA 2 Mamuju, Senin (5/3/2018).

Didampingi oleh Dirbinmas dan Stafnya, di depan para siswa Kapolda Sulbar mengajak semua siswa-siswi agar menjadi siswa teladan yang taat dan patuh kapada guru sehingga berkah ilmu bisa diraih dengan baik.

Untuk menumbuhkan keteladanan, kata Kapolda Sulbar, tentu harus diawali dengan meningkatkan keimanan kepada Allah Subuhabnahu Wataalah demi mewujudkan generasi yang berkualitas dan membanggakan.

Selain itu, Kapolda Sulbar juga memberikan arahan tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Siamasei 2018 yang dimulai hari ini tanggal 5 Maret sampai 26 Maret 2018 mendatang.

“Jika tidak ada iman, hidup kita akan berantakan, untuk itu jaga sholat kita dengan baik, Jauhi Narkoba karena akan merusak diri, Jangan pernah menyakiti hati orang tua karena ridho Allah adalah ridho Orang tua,” Tutur Kapolda.

Sementara itu, pihak sekolah mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian kapolda sulbar terhadap para generasi muda agar menjadi generasi yang patuh dan taat aturan demi lingkungan sekolah yang tetap aman dan berkualitas.

“Harapannya melalui kunjungan Kapolda, para siswa di SMA 2 Mamuju dapat lebih taat dan patuh dengan aturan sekolah dan tentunya menjadi generasi yang berkualitas,” Tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *