Minggu , Desember 15 2019
Home / Daerah / Berakhir Adu Penalti, PSP FC Taklukkan Tuan Rumah Pasada FC

Berakhir Adu Penalti, PSP FC Taklukkan Tuan Rumah Pasada FC

Mamuju, 8enam.com.-Pertandingan final turnamen sepak bola piala Distrik Botteng Cup I yang mempertemukan tuan rumah Pasada FC vs PSP FC berakhir dengan adu penalti.

Drama adu pinalti, tuan rumah PASADA FC harus puas berada di posisi kedua setelah ditaklukkan oleh PSP FC dengan kemenangan 4-2.

Pertandingan laga final piala Distrik Botteng Cup I berlangsung lapangan sepak bola Botteng Utara Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Rabu (21/8/2019).

Sebelum drama adu penalti, tuan rumah Pasada FC terus berupaya untuk membobol pertahanan PSP FC, namun selalu kandas hingga wasit meniup pelui panjang tamda berakhirnya pertandingan kedudukan imbang tanpa gol.

Lewat drama adu penalti PSP FC berhasil memastikan gelar juara atas tuan rumah Pasada FC dengan kemenangan 4-2.

Dengan kemengan tersebut, PSP FC berhak memboyong piala Distrik Botteng Cup I dan sejumlah bonus yang disediakan oleh panitia penyelenggara pertandingan

Sementara Pasada FC harus puas diposisi juara dua disusul Inter Mezzo juara ketiga yang hanya mendapatkan bonus berupa uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh kepala Desa Botteng Utara, Syahril didampingi ketua panitia, Lukman Calik sekaligus menutup secara resmi turnamen sepak bola piala Distrik Botteng Cup I tahun 2019.

Dalam penutupan itu Kades Botteng Utara, Syahril menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua Club sepak bola yang ikut dalam turnamen pertandingan.

“Melalui kegiatan ini kami atas nama pemerintah desa sangat berterimakasih kepada semua club karena atas dedikasinya, atas sportivitasnya, menciptakan kondisi dan situasi begitu kondusif begitu aman selama kegiatan ini berlangsung. Saya berharap pertandingan final kali ini lebih ditingkatkan lagi dikembangkan dan dipersiapkan untuk pertandingan ditahun-tahun yang akan datang,” ujar Syahril.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Lukman Calik juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada 16 Club yang telah ikut berpartisipasi dalam mengsukseskan turnamen pila distrik Botteng Cup I ini.

Selain itu pihaknya juga berterimakasi kepada 4 desa yang mendukung kegiatan itu dan berharap pelaksanaan turnamen piala distrik Botteng Cup II yang rencananya dilaksanakan di Kecamatan Tapalang Barat Desa Pasa’bu tahun depan akan lebih baik dan sukses. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *