Sabtu , September 21 2019
Home / Daerah / Dua Pembalap Asal Desa Salletto Akan Wakili Sulbar Di Kejurnas Motoprix Championship 2019

Dua Pembalap Asal Desa Salletto Akan Wakili Sulbar Di Kejurnas Motoprix Championship 2019

Mamuju, 8enam.com.-Dua pembalap asal Desa Salletto Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju yang tergabung dalam Tiem Ansar Malle (AMLL) Generation akan menwakili provinsi Sulbar dalam Mejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Championship 2019 yang akan berlangsung di Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, 24 sampai 25 Agustus 2019.

Kejuaraan Nasional Motoprix Championship 2019 tersebut merupakan Kejurnas Balap Motor Regional-D Putaran 2 Sulawesi Barat 2019, yang akan diramaikan para pembalap nasional diluar Provinsi Sulbar seperti Kaltim, Sulsel, Sulteng dan beberapa pembalap lokal yang ada di Sulbar.

Zulkifli dan Waslam KW dua pembalap asal Desa Salletto Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju menyatakan kesiapannya untuk berlaga dikejurnas Motoprix Champhionship 2019 pada tanggal 24 hingga 25 agustus 2019 di Kabupaten Polman

Kedua pembalap muda tersebut akan turun di tiga kelas untuk bersaing para pembalap-pembalap handal ditingkat Kejurnas.

Zulkifli

“Saya dan Waslam akan Star dikelas Bebek standar 2 tak sampai 125cc pemula. Bebek standar 2 tak 116cc pemula dan Matic 130cc standar mix open,” ujar Zulkifli, Kamis (22/8/2019).

“Alhamdulillah saya dan Muaslam dapat tawaran, dipanggil Oleh Sponsor yang bernama AMLL Generation Sulbar untuk bergabung dan siap untuk bersaing di arena balap, dengan para pembalap-pembalap nasional,” tambahnya.

Dengan ajakan itu, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya baik secara fisik maupun mental.

“Tentunya kami telah siap, apalagi pihak sponsor yang sekaligus Tim pembina kami begitu bersemangat dan sangat mensupport, olehnya itu tentunya kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” ungkapnya.

Waslam KW

Insya Allah semua kemampuan yang kami miliki akan terlihat saat diarena nanti untuk bersaing para pembalap-pembalap nasional

“Mohon Do’a restu dan supportnya dari keluarga yang ada dimamuju Sulbar pada umumnya semoga dalam arena nantinya tidak ada kendala apapun,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *