Senin , September 28 2020
Home / Daerah / Begini Pesan Ketua DPRD Mamuju Kepada Awak Media Saat Menerima Kunjungan DPW IWO Sulbar

Begini Pesan Ketua DPRD Mamuju Kepada Awak Media Saat Menerima Kunjungan DPW IWO Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar bertandang keruang kerja ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, Hj. ST. Suraidah, Senin, ( 31/7/2017 )

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Mamuju Hj. Suraidah menyambut baik kehadiran puluhan wartawan dari media online yang tergabung dalam ikatan wartawan online indonesia ( IWO ) Sulbar di ruang kerjanya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman wartawan yang merupakan bagian pilar demokrasi, selaku mitra pemerintah dalam mengawal, mensukseskan pembangunan di semua sektor baik di jajaran legislatif maupun di jajaran eksekutif,” Ujarnya.

Tak hanya itu, Hj. Suraidah juga mengajak dan berpesan kepada puluhan awak media yang tergabung dalam organisasi IWO Sulbar agar selalu bersinergi dalam menbackup pembangunan khususnya disulbar. Karena keberhasilan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan tidak terlepas dari peran serta teman-teman media selaku pewarta.

Suraidah menambahkan, untuk bijak dalam menggunakan media sosial, beritakan yang positif jangan memuat berita-berita sifatnya opini yang dapat merusak citra oknum yang bersangkutan.

“Saya tidak menilai anda dari mana karena sukses pembangunan di daerah mamuju dan sulbar umumnya ada di tangan anda semua,” harapnya. (Edo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *