Minggu , Desember 15 2019
Home / Nasional / Begini Harapan Ketua DPC GMNI Enrekang Kepada Ketum DPP Dan Sekjen DPP GMNI Terpilih Priode 2019-2022

Begini Harapan Ketua DPC GMNI Enrekang Kepada Ketum DPP Dan Sekjen DPP GMNI Terpilih Priode 2019-2022

Ambon, 8enam.com.-Kongres Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ke XXI yang berlangsung di Kota Ambon, Provinsi Maluku sejak tanggal 28 November 2019 dan rencananya akan berakhir tanggal 3 November 2019, Immanuel Cahyadi Karo karo nahkodai Ketum DPP dan Sujahri Somar sebagai Sekjen DPP GMNI priode 20219-2022.

Terpilihnya Immanuel Cahyadi Karo karo sebagai Ketum DPP dan Sekjen DPP GMNI Sujahri Somar adalah keputusan yang sah dalam Forum (GMNI) tertinggi dengan konstitusi di Cristian Center.

Immanuel Cahyadi Karo Karo dalam sambutannya berharap kepada seluruh kader Gmni Se-Indonesia untuk bergotong royong dalam menwujudkan cita-cita bangsa dan menghadapi era digital 4.0.

“GMNI yang berideologi marhaen harus menjadi garda ke depan dalam memanfaatkan perkembangan yang ada,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia cabang Enrekang, Ibrahim mengucapkan selamat atas terpilihnya Immanuel Cahyadi Karo karo sebagai Ketum DPP GMNI dan Sekjen DPP GMNI Sujahri Somar priode 2019-2022.

Ibrahim juga berharap kepada DPP GMNI dalam masa periode 2019-2022 bisa fokus mengawal apa yang menjadi persoalan di bangsa Indonesia, terkhusus di Tana Papua. Karena menggingat GMNI di lahirkan para leluhur sejatinya untuk memperjuangkan kaum marhaen dan kaum buruh tertindas. (Ibe/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *