Kamis , Juli 16 2020
Home / Daerah / Begini Harapan Kadis Diknas Mateng Di Hari Guru Nasional

Begini Harapan Kadis Diknas Mateng Di Hari Guru Nasional

Mateng, 8enam.com.-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju Tengah (Mateng) memperingati Hari Guru Nasional tahun 2018 dengan menggelar upacara bendera, Senin (26/11/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Mamuju Tengah, H. Amin Jasa, Para Asisten Lingkup Pemkab Mateng, Para Sraf Ahli Bupati Lingkup Pemkab Mateng, Kepala OPD Lingkup Pemkab Mateng, Pabung Kodim 1418 Mamuju, Kapolsek Se Kabupaten Mateng.

Kepada laman ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mateng, H. Busdir menyampaikan, Hari Guru Nasional tahun 2018 mengangkat tema Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad ke 21.

Menurutnya, tema tersebut dipilih mengingat tantangan pendidikan di abad 21 semakin berat, hal ini meniscayakan peningkatan profesional manyangkut sikap mental dan komitmen para Guru untuk selalu meningkatkan kualitas agar memiliki kompetisi yang sesuai dengan perkembangan zaman.

“Kami berharap, kepada semua Guru agar selalu mempersiapkan diri untuk menuju pada abad ke 21, dengan harapan ini kita harus selalu mengikuti perkembanagan IT, perkembangan zaman dan perkembangan tentang profesi guru dalam mendidik tenaga kependidikan untuk menjadi harapan bangsa dan seluruh indonesia,” harapnya. (Ysn Hmd/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *