Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Begini Cara Kapolda Sulbar Pererat Jalinan Silahturahmi

Begini Cara Kapolda Sulbar Pererat Jalinan Silahturahmi

Mamuju, 8enam.com.-Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar, bersama Bupati Mamuju kembali menggelorakan program Safari Subuh dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahim sekaligus sebagai upaya untuk memakmurkan masjid.

Di kutif dari tribratanews.sulbar.polri.go.id, Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa untuk Meningkatkan Ibadah kepada Allah itu memiliki faedah yang sangat banyak, selain dapat menjalin silaturahmi dengan sesama tentu juga mempermudah segala urusan didunia.

“Perintah Allah itu harus diprioritaskan, apapun kesibukan dan kondisi kita karena banyak dalam Al-Qur’an dijelaskan Allah Selalu memudahkan segala urasan umatnya yang taat kepadanya. Sambung Kapolda
Sementara itu,” tutur Kapolda.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menjelaskan, Program Safari Subuh rutin dilaksanakan sekali dalam sepekan dan dilakukan secara bergilir dari masjid ke masjid untuk menjalin kebersamaan lewat Ibadah kepada Allah Subuhanahu Wataalah.

Kali ini Masjid yang menjadi sasaran adalah Majid At taqwa yang berada di Simbuang Jln. Jendral Gatot Subroto Mamuju (Dekat Terminal Bus Simbuang). Selasa (7/11/17)

Safari Subuh tentu diawali dengan Sholat Subuh berjamaah dan selanjutnya diisi dengan ta’lim serta musyawarah dalam memajukan Sulawesi barat.

Untuk Safari Subuh selanjutnya, panitia menunggu undangan dari masjid-masjid yang ingin dikunjungi langsung. (**/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *