Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Begini Bentuk Kepedulia Wakapolri Kepada Korban Banjir Bandang Mamuju

Begini Bentuk Kepedulia Wakapolri Kepada Korban Banjir Bandang Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Jendral Bintang Tiga Kelahiran asli tanah mandar Provinsi Sulbar, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin merasa sangat terpanggil untuk mengunjungi langsung kampung halamannya sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan serta turut merasakan derita warga.

Olehnya itu, Tiba di Mamuju, Wakapolri, Komjen Pol Syafruddin langsung mengunjungi lokasi banjir bandang yang melanda wilayah Kota Mamuju beberapa waktu lalu, Selasa (27/3/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, pemerintah pusat yang diwakili oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani juga turut mengunjungi langsung lokasi banjir bandang di Kabupaten Mamuju.

Pada kesempatan tersebut, pemerintah pusat memberikan bantuan uang tunai Rl 250 juta yanh bersumber dari dana siap pakai dan bantuan langsung dari Wakapolri juga diserahkan demi untuk meringankan beban cobaan yang dialami masyarakat.

Puan Maharani katakan, banjir bandang yang melanda Kabupaten Mamuju ini tentu harus disikapi bersama agar kedepannya tidak akan terulang lagi salah satunya perbaikan inprastruktur dranase dan sebagainnya.

“Bantuan yang kami berikan melalui pemerintah daerah Kabupaten Mamuju bukan dibagikan kepada masyarakat namun untuk membantu memperbaiki rumah warga yang rusak serta memenuhi kebutuhan lainnya,” Tuturnya.

Humas Polda Sulbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *