Senin , Agustus 10 2020
Home / Daerah / Baksos Jum’at Berkah, Danramil Kalumpang Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Baksos Jum’at Berkah, Danramil Kalumpang Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Mamuju, 8enam.com.-Didampingi Ketua Persit KCK Ranting 06 Koramil-05 Kalumpang Ibu Selvia Makmur dan Angota Babinsa serta ibu Persit Koramil 05/Kalumpang, Danramil 1418-05/Kalumpang Letda Inf Makmur menggelar kegiatan Jum’at berkah peduli penanganan Covid-19, sambil memberikan bantuan 50 paket sembako kepada warga, Jum’at (19/6/2020).

“Gerakan Bhakti Sosial (Baksos) Jum’at Berkah ini dilakukan serentak di jajaran Kodim 1418/Mamuju, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi penanganan merebaknya wabah Virus Covid-19, khusnya masyarakat Desa Kalupang Kecamatan Kalumpang dengan kegiatan pembagian sembako kepada warga,” kata Letda Inf Makmur dalam keterangannya.

Letda Inf Makmur menuturkan, ada sebanyak 50 paket sembako yang diberikan ke masyarakat. Paket sembako itu berisi bahan makanan pokok seperti Minyak Goreng, Beras, Mi instan, Susu, Teh dan gula pasir.

“Bantuan sembako Jumat berkah dari Koramil 1418-05/Kalumpang ini merupakan bahagian dari kepedulian Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, untuk membantu meringankan beban warga Desa Kalumpang yang juga terdampak krisis ekonomi pandemi virus corona,” ungkapnya.

Penerima manfaat terlihat begitu gembira atas bantuan yang diterimanya. Salah satunya adalah Markus (63), Lansia yang kesehariannya bekerja sebagai petani. Sementara itu, Irwan (45), Kepala Dusun (Kadus) Kalumpang, mewakili sejumlah warganya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1418/Mamuju dan Danramil 1418-05/Kalumpang atas kepedulian tersebut yang telah bersedia membantu masyarakatnya.

“Semoga bantuan yang diterima dapat bermanfaat bagi keluarga yang membutuhkan. Terlebih lagi, disaat tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 ini,” tandas Danramil. (Mkr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *