Senin , Agustus 10 2020
Home / Daerah / Baksos Jelang Hari Bhayangkara, Kapolda Sambangi Masyarakat Mamuju Tengah Dengan Bersepeda

Baksos Jelang Hari Bhayangkara, Kapolda Sambangi Masyarakat Mamuju Tengah Dengan Bersepeda

Mateng, 8enam.com.-Peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 diwarnai dengan berbagai kegiatan sosial, seperti Donor Darah, Sambang Kamtibmas, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bagi-bagi Sembako dengan masyarakat.

Di Polda Sulbar sendiri, menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dilakukan dengan cara yang unik, yaitu melakukan Bakti Sosial (Baksos) berbagi sembako dengan bersepeda.

Bakti sosial dengan bersepeda ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno bersama para pejabat utama dan personil yang dilibatkan, Rabu (24/6/2020).

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan menyebut, kegiatan ini untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74, sebagai bentuk rasa syukur dan gembira atas bertambahnya usia Polri dengan harapan agar Polri lebih profesional, dipercaya dan dicintai masyarakat.

“Ya tujuannya sendiri bisa langsung menyapa masyarakat saat bertemu, meningkatkan kesehatan dan banyak mamfaat lainnya yang dapat dirasakan diantara berempati dengan masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Dalam pelaksanaannya, dilaksanakan pembagian paket sembako di 5 lokasi sekaligus di sekitar wilayah Sampaga, Pangale hingga finis di Desa Lamba-lamba Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

“Baksos ini kita harapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74,” tutupnya.

Salah seorang warga Desa Polo Lereng menyampaikan rasa bangganya bisa bertemu langsung dengan Kapolda Sulbar.

“Saya sangat bangga bisa bertemu langsung dengan Kapolda Sulbar. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Sulbar atas bantuan sembakonya, semoga diusianya yang ke 74, Polri semakin jaya,” ungkapnya. (HPS/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *