Senin , Mei 17 2021
Home / Daerah / Asri Anas Nahkodai DPW PAN Sulbar, Masram : “Saya Optimis Kehadiran Asri Anas Menjadi Sepirit Bagi Kader PAN”

Asri Anas Nahkodai DPW PAN Sulbar, Masram : “Saya Optimis Kehadiran Asri Anas Menjadi Sepirit Bagi Kader PAN”


Mamuju, 8enam.com.-Kabar anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulbar, Asri Anas resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW PAN Sulbar diakui oleh ketua DPD PAN Kabupaten Mamuju, Masramjaya.

“Oh iya sudah ada keputusan DPP PAN soal Pelaksana Tugas ketua DPW PAN Sulbar. Hasil pleno DPP PAN memutuskan Asri Anas anggota DPD RI sebagai ketua DPW PAN Sulbar,” kata Masramjaya saat di hubungi via WhatsApp, Kamis (29/3/2018).

Masramjaya katakan, Sebagai kader dia akan membackup dan mendukung apapun yang keputusan DPP PAN. “Radytia sepertix mundur dari PAN Meski saya belum liat pemgunduran dirinya. Dengan bergabungnya Anwar Adnan Saleh ke NasDem, saya kira etikanya Radytia pasti mundur juga dari PAN,” terangnya.

Meskipun Raditya mundur dari PAN, Masramjaya tetap optimis keberadaan Asri Anas menjadi sepirit bagi kader-kader PAN. Dan dalam waktu dekat akan ada konsolidasi internal difasilitasi ketua terpilih dengan menghadirkan jajaran DPW, DPD se Sulbar, Angta fraksi-fraksi DPRD Provunsi dan Kabupaten.

“Banyak sisi positif dengan keberadaan Asri Anas di PAN,” ungkapnya

“Sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Mamuju, saya meminta semua kader Partai PAN tetap solid dan fokus pada Pileg 2019. Soal pergantian puncuk pimpinan DPW PAN adalah hak prerogatif DPP. DPP sudah memutuskan, kader wajib ikuti,” kuncinya. (Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *