Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Arsal Sebut Pemuda Di Mateng Adalah Pemuda Yang Kreatif

Arsal Sebut Pemuda Di Mateng Adalah Pemuda Yang Kreatif

Mateng, 8enam.com.-Majunya sebuah bangsa ada di tangan para pemuda, begitupun dengan kemajuan sebuah daerah. Olehnya itu, untuk memajukan daerah pemuda dituntut harus berada di garda terdepan untuk mengawal pembangunan daerah.

Selain harus memiliki jiwa yang kritis, pemuda juga dituntut memiliki inovasi dan kreatif dalam segala hal.

“Saya kira di Mamuju Tengah ini pemudanya sudah luar biasa, punya beberapa kegiatan yang tentunya kita akan support. Jadi pemuda-pemuda di Mamuju Tengah ini saya anggap pemuda yang kreatif, banyak hal yang mereka lakukan terkait kemitraan dengan Pemerintah Daerah,” sebut Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 yang berlangsung di halaman kantor Bupati Mateng, Senin (28/10/2019).

Salah satu contoh sebut Arsal, pergerakan pemuda KAMU BISA itu cukup positif. Karena dia bermitra dengan pemerintah bagaimana memperbaiki daerah-daerah kumuh, daerah-daerah yang butuh perhatian oleh pemerintah mereka bergerak digarda terdepan.

“Tidak hanya itu, banyak pemuda-pemuda di Mamuju Tengah yang punya kreatifitas yang cukup bagus. Dan in shaa Allah pemerintah akan memsupport. Seharusnya pemuda jadi garda terdeoan dalam proses pembangunan di Mamuju Tengah,” ujar Arsal.

Arsal berharap pemuda menjadi garda terdepan untuk melakukan pembangunan di Mamuju Tengah, banyak hal yang harus dibenahi di Mamuju Tengah ini.

“Kita ingin pemuda di Mamuju Tengah ini jadi motor penggerak baik itu persoalan sosial maupun persoalan-persoalan yang lain,” ungkapnya. (ach/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *