Minggu , September 19 2021
Home / Daerah / Arfan Ardin, Nilai SDK Adalah Sosok Visioner Dan Memiliki Segudang Pengalaman Dalam Memimpin Daerah

Arfan Ardin, Nilai SDK Adalah Sosok Visioner Dan Memiliki Segudang Pengalaman Dalam Memimpin Daerah

Mateng, 8enam.com.-Puncak perhelatan pesta demokrasi, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar tinggal beberapa bulan lagi, Calon Gubernur Yang terpilih nantinya akan menentukan kemana dan bagaimana wajah Sulbar kedepan. Hal ini di kemukakan Arfan Ardin, sekertaris DPC Partai Hanura Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang juga merupakan Partai pengusung kandidat pasangan Nomor urut 1, SDK-Kalma.

Legislator muda Mateng itu menganggap, Sosok visioner seperti SDK adalah merupakan figur yang memiliki segudang pengalaman dalam memimpin suatu Daerah. Hal ini tentunya sangat beralasan, mengingat selama kepemimpinan SDK menjabat sebagai Bupati Kabupaten Mamuju selama dua periode itu sudah teruji dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Sulbar butuh seorang pemimpin yang memiliki visi dan misi yang bersentuhan lansung dengan apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat. Sehingga kepiawaian serta pengalaman dalam memimpin suatu Daerah juga menjadi hal yang prinsif dalam memajukan Daerah dan menentukan akan di bawah kemana wajah sulbar kedepan,” Jelasnya

Lebih jauh dikatakan Arfan, Kepiawaian serta pengalaman yang di miliki pasangan SDK di bawah kepemimpinannya selama menjabat sebagai Bupati Mamuju, hampir tak ada satupun bawahannya yang ada di SKPD yang tersandung kasus Hukum khususnya kasus korupsi.

Selain itu pihaknya juga menganggap program-program yang di buat oleh SDK semasa menjabat sebagai Bupati, khususnya di bidang pelayanan Publik sudah menyentuh sampai ketingkat Kecamatan dan di Desa. Tentunya hal ini menjadi salah satu fakta kepiawaian SDK selama menjabat sebagai Bupati.

“SDK-Kalma adalah Jalan menuju erah baru untuk Masyarakat sulbar. kepiawaian dan pengalaman kedua figur ini akan hadir menjawab persoalan dan ketimpangan sosial yang ada di provinsi Sulbar,” Pungkas Arfan Ardin, Legilator muda jebolan partai Hanura itu. (Is)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *