Selasa , Juli 16 2024
Home / Daerah / Abd Wahab : “Kami Target 70 Persen Suara di Desa Topore Milik Sutinah-Ado”

Abd Wahab : “Kami Target 70 Persen Suara di Desa Topore Milik Sutinah-Ado”

Mamuju, 8enam.com.-Calon Bupati Mamuju 01, Siti Sutinah Suhardi menggelar kampanye terbatas di Dusun Topore Selatan, Desa Topore, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju Sulbar. Kedatangan Paslon nomor urut 1 ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Terlihat saat rombongan Calon Bupati itu tiba di rumah salah satu warga, warga sekitar sudah mempersiapkan diri untuk menyambut Calon Bupati mereka.

Saat diwawancarai, ketua koalisi Mamuju Keren Kecamatan Papalang, Abdul Wahab berharap, ketika Paslon 01, Sutinah-Ado, terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, perubahan besar akan terjadi.

“Khususnya pengembangan pertanian dan perikanan yang ada di Kecamatan Papalang ini,” kata Abdul Wahab, Rabu (14/10/2020).

Dia mengaku, pihaknya menjamin kemenangan besar diperoleh Sutinah-Ado di Desa Topore Selatan.

“Kami target 70 persen suara di desa ini, milik Sutinah-Ado,” tutupnya.

Setelah melaksanakan kampanye terbatas di Dusun Topore Selatan, rombongan Calon Bupati Mamuju itu kemudian kembali menyusuri jalan menuju Dusun Lembotea’, Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Mamuju.

Sesampainya di rumah salah satu warga Dusun Lembotea’, rombongan calon bupati Hj. Sitti. Sutinah Suhardi juga mendapat sambutan yang tidak kalah hangatnya dari sambutan di Dusun Topore Selatan, Desa Topore.

Menurut salah seorang warga, Andi (50), dirinya beserta masyarakat setempat sangat bersyukur dapat bertemu langsung dengan Calon Bupati mereka.

“Di daerah kami ini, Alhamdulillah semua akan memilih ibu Sutinah,” kata Andi.

Dia mengungkapkan bahwa warga Dusun Lembotea’ pada umumnya berprofesi sebagai petani. Sehingga mereka berharap mendapat perhatian di bidang pertanian.

“Kami disini sangat membutuhkan bibit, mulai dari coklat, jagung dan sebagainya, serta pupuk,” katanya.

Andi berharap, ketika Sutinah-Ado terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, apa yang menjadi kebutuhan utama mereka dapat dipenuhi.

“Kami akan mendukung dan yakin Sutinah-Ado terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju 9 Desember mendatang,” kata Andi.

Dia juga mengaku bahwa sebelumnya warga Dusun Lembotea’ belum pernah melihat sosok Calon Bupati perempuan itu.

“Biasanya kami hanya melihat gambarnya saja, tetapi Alhamdulillah sekarang kami sudah melihatnya secara langsung,” katanya. (eka/edo)

Check Also

Harapan Ketua DPRD Sulbar di Manakarra Fair

Mamuju, 8enam.com.-Salah satu inisiator Event Manakarra Fair yang juga Ketua DPRD Sulbar, DR. Hj. St …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *