Senin , November 29 2021
Home / Advetorial / 675 Peserta Ikut Tes PPPK, Bupati : Semoga Lulus Semua

675 Peserta Ikut Tes PPPK, Bupati : Semoga Lulus Semua

Mateng, 8enam.com.-Didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan, Busdir dan Sekertaris Dinas Pendidikan, Hj. Nirwanasari, Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni tinjau pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di LingkupPemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu (15/9/2021).

Bupati Mateng, Aras Tammauni, mengatakan dirinya berharap semua peserta ujian PPPK dari Kabupaten Mamuju Tengah bisa lulus.

“Semoga mereka berhasil karena ini merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk jadi PPPK,” ucap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan peserta tes PPPK ini sudah mengabdi cukup lama, sehingga pengalaman yang dimiliki sudah banyak untuk bisa menjawab semua soal ujian.

“Ini menjadi kesempatan untuk mereka yang sudah honorer sekian tahun untuk bisa lulus PPPK, walaupun tidak memperbesar jaminan mereka untuk lulus, namun dengan pengalaman mereka In Shaa Allah bisa melalui tahapan seleksi ini,” ujar Bupati.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Pendidikan, Hj. Nirwanasari, mengatakan ada 705 formasi tersedia pada pelaksanaan PPPK Guru tahun ini. Nantinya dapat mengisi seluruh kekurangan tenaga pengajar di Kabupaten Mamuju Tengah,

Sebanyak 675 Peserta yang mengikuti tes PPPK, yakni Guru TK, Guru SD dan Guru SMP

Adapun lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Guru yaitu SMK I Topoyo di Tabolang. Pelaksanaan ujian dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Seluruh peserta juga telah menjalankan tes swab antigen Covid-19. (A-51)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *