Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / 10 Penerjun Payung Dari Angkatan Laut Lanal Mamuju Akan Meriahkan HUT Kabupaten Mateng

10 Penerjun Payung Dari Angkatan Laut Lanal Mamuju Akan Meriahkan HUT Kabupaten Mateng

Mateng, 8enam.com.-Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) ke 5, Desember mendatang, 10 penerjun payung dari Angkatan Laut Lanal Mamuju akan menghibur masyarakat Mateng dalam aksi demo terjun payung.

Hal tersebut di sampaikan oleh Dan Lanal Mamuju, Letkol Laut (KH) Sianka, saat survei lokasi persiapan pendaratan penerjun payung di kawasan Terminal Benteng, Kecamatan Tobadak, Rabu (8/11/2017).

Survei lokasi pendaratan penerjun payung tersebut, Dan Lanal Mamuju, Letkol Laut (KH) Sianka bersam Rombongan, Pasiops Lanal Mamuju Kapten Laut (P) Solihin, Dan Denpomal Lanal Mamuju Lettu Laut (PM) M. Husni, didampingi Kabag Humas Sekretariat Daerah Mateng, Irwan Susanto dan Perwira Penghubung TNI Mateng, Sahabuddin.

Dan Lanal Mamuju Letkol Laut (KH) Sianka, mengatakan salah satu tujuannya adalah, memperkenalkan bahwa di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) ada Angkatan Laut.

“Keikut sertaan kami (Lanal Mamuju) dalam kegiatan hari jadi Kabupaten Mamuju Tengah adalah Demo terjung payung. Kita berharap, mudah-mudahan ini bisa menjadi tontonan dan hiburan masyarakat, khususnya di Kabupaten Mamuju Tengah,” tuturnya.

Dia katakan, Pada hari jadi Kabupaten Mamuju Tengah, sekitar 10 penerjun payung dari angkatan laut Lanal Mamuju akan diturunkan. (Ysn Hms/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *