Kamis , Agustus 6 2020
Home / Daerah / Wujudkan Sulbar Aman Dan Malaqbi, Polri, TNI Dan Pemda Mamuju Gelar Dzikir Dan Do’a Bersama

Wujudkan Sulbar Aman Dan Malaqbi, Polri, TNI Dan Pemda Mamuju Gelar Dzikir Dan Do’a Bersama

Mamuju, 8enam.com.-Guna mewujudkan Sulbar aman dan Malaqbi, Polda Sulbar, TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) Mamuju gelar Dzikir dan Do’a bersama ustadz Yusuf Mansur, Minggu (29/10/2017).

Dzikir dan Do’a bersama tersebut di pusatkan di Mesjid Agung Suada Mamuju dengan tema “Dengan Semangat Kebhinekaan Kita Wujudkan Sulbar Aman Dan Malaqbi”. Ini sebagai bentuk sinergitas Polri, TNI dan Pemda Mamuju.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ustazd Yusuf Mansyur, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Wakil gubernur Sulbar, Hj. Enny Anggraeni Anwar, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharuddin Djafar Wakapolda Sulbar, para Pju Polda Sulbar, Bupati Mamuju, H. Hapsi Wahid, Wakil Bupati Mamuju, Kapolres Mamuju, Dandim Mamuju serta Jema’ah yang berjumlah kurang lebih 2500 orang.

Bupati Mamuju mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Jajaran TNI-POLRI, pemerintah Provinsi Sulbar, Pemkab Mamuju serta seluruh Masyarakat Mamuju yang sempat hadir pada kesempatan yang mulia ini.

Kapolda Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ustadz Yusuf Mansur yang di tengah kesibukannya meluangkan Waktu untuk hadir di tengah masyarakat Mamuju, Sulbar, dan mohon bimbingan kepada agar TNI-POLRI dan Pemerintah Mamuju menjadi orang-orang yang berjalan di atas petunjuk Allah SWT.

Kapolda juga mengharapkan kepada seluruh jema’ah yang hadir memakmurkan mesjid insya allah Sulbar akan Makmur.

Usai tausuah, dilanjutkan dengan pembacaan Surah Al-fatiha yang di oleh Ustadz Yusuf Mansur, serta dilanjutkan dengan kegiatan Pelantikan Da’i Kamtibmas oleh Kapolda Sulbar.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dikawal oleh pengamanan dari Personil Polda Sulbar, Personil Sat Brimob Polda Sulbar, Personil Sat Sabhara Polres Mamuju, Personil Sat Lantas Polda Sulbar dan Satpol PP Kabupaten Mamuju. (Rls/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *