Kamis , Juni 27 2019
Home / Daerah / Warga Suruang Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Laki-Laki

Warga Suruang Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Laki-Laki

Polewali, 8enam.com.-Warga Desa Suruang, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, digegerkan dengan adanya penemuan se sosok bayi berjenis kelamin laki-laki, Selasa (11/6/2019)

Menyikapi adanya hal tersebut Kepala Desa (Kades) Suruang Nurjannah Samad, mengakui bahwa yang menemukan bayi malang itu adalah warganya, sehingga ia tidak mengetahui banyak akan hal itu.

“Tidak kutahu saya, anak-anak ji itu. bukan saya yang temukan,” pungkas Nurjannah Samad saat dikonfirmasi di Puskesmas Campalagian.

Sementara itu di tempat yang berbeda, salah seorang masyarakat Dusun Galung Daala, Desa Suruang Meli mengaku, bahagia awal mula ia mendengar suara tangisan tersebut sekitar Pukul 01.00 malam, bersama dengan Kepala Dusun setempat.

Baca juga :

Ini Identitas Pelaku Pembuang Bayi Yang Gegerkan Warga Suruang

“Jam Satu malam, sama ka pak dusun,” ucap Meli saat dikonfirmasi di Kantin depan Kantor Polsek Campalagian.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa sejak ia mendengar suara tangisan seorang anak di Pukul 01.00 malam tersebut, pihaknya belum melakukan pengecekan langsung, dikarenakan ia sama sekali tidak memiliki kecurigaan, akan adanya bayi yang dibuang itu.

“Ndak, ndak ada kita curiga. Seandainya ada yang kita curigai hamil memang kita anu to, tidak ada bilang sistim curiga,” tutupnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang bernama Musa, sekitaran pukul 09.00 pagi.

“Itu yang namanya Musa,” pungkasnya. (fm/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *