Senin , Juli 15 2024
Home / Daerah / TP PKK Kabupaten Mateng Bagikan 200 Paket Sembako Geratis Untuk Masyarakat Kurang Mampu

TP PKK Kabupaten Mateng Bagikan 200 Paket Sembako Geratis Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Mateng, 8enam.com.-Sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan suci Ramadan, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) bagikan bantuan 200 paket Sembako gratis untuk masyarakat yang kurang mampu di masing-masing Kecamatan se Kabupaten Mateng, Senin (28/5/2018).

Penyerahan secara simbolis paket Sembako tersebut digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Mateng yang diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Mamuju Tengah, Hj. Nurpati Aras didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita dan Ketua IKKD Kabupaten Mateng.

“Kegiatan pembagian sembako ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan kaum Dhuafa di Mamuju Tengah, terlebih lagi kita berada pada bulan Suci Ramadhan,” ujar Hj. Nurpati Aras.

Hj. Nurpati Aras menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin serta sebagai wujud kepedulian TP PKK Kabupaten Mateng dalam membantu Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dalam rangka meringankan beban derita masyarakat khusus di bulan suci ramadhan.

“Mudah-mudahan memberikan berkah hingga PKK dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat. Dan bantuan paket Sembako gratis ini, tidak terlepas dari inisiatif para ibu-ibu PKK Kabupaten Mamuju Tengah yang selama ini senantiasa memperjuangkan masyarakat yang dianggap kurang mampu,” ujarnya. (Ysn Hms/Ra)

Check Also

Harapan Ketua DPRD Sulbar di Manakarra Fair

Mamuju, 8enam.com.-Salah satu inisiator Event Manakarra Fair yang juga Ketua DPRD Sulbar, DR. Hj. St …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *