Jumat , November 22 2019
Home / Daerah / Touring YOI Sulbar Dan Peduli Anak Bangsa Jilid 3

Touring YOI Sulbar Dan Peduli Anak Bangsa Jilid 3

Tanatoraja, 8enam.com.-Yaris Owners Indonesia Chapter Sulawesi Barat (YOI Sulbar) hadiri peresmian Chapter Tana Toraja sekaligus Baksos Peduli Anak Bangsa Jilid 3.

Ketua tim Touring YOI Chapter Sulbar Fachryan Taslim, Selasa (22/10/2019) mengatakan, Chapter Tana Toraja Adalah merupakan Chapter Yang Ke 10 untuk komunitas Yaris Owners Indonesia di pulau sulawesi.

“Insha Allah menurut Ketua umum Yaris Owners Indonesia, Wawan Amiruddin, dalam waktu dekat akan diresmikan Chapter Ke 11 dikota kendari,” ucap Rian sapaan akrab Fachryan.

Rian juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Tana Toraja, karena sangat bermanfaat utamanya bagi generasi penerus bangsa.

Fachryan juga ditunjuk langsung oleh Ketua YOI Sulbar menjadi Road Captain (RC) dalam touring kali ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk turut serta dalam touring kali ini, mengawal 7 unit dari mamuju menuju Toraja.

“Selamat dan sukses atas peresmian Yoi Chapter Tana Toraja,” ucap Rian.

 

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri dari berbagai Chapter dan Puluhan Kendaraan roda 4 yang bertipe Yaris. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *