Selasa , Juli 16 2019
Home / Daerah / Tim Manakarra Berhasil Menumbangkan Wonomulyo Club Pada Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Mamuju CUP

Tim Manakarra Berhasil Menumbangkan Wonomulyo Club Pada Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Mamuju CUP

Mamuju, 8enam.com.-Menambah kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Mamuju yang ke 479 tahun, tim Manakarra berhasil menyabet juara 1 pada kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Mamuju CUP setelah berhasil menumbangkan Wonomulyo Club dengan skor 2-0

Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu se Sulbar Bupati Mamuju CUP demgan memperebutkan piala Bupati dalam rangka memeriahkan HUT Mamuju tersebut diikuti oleh 8 tim dari kabupaten seSulawesi Barat.

Usai penyerahan hadiah, Habsi Wahid menyampaikan apresiasinya kepada para atlet tenis lapangan yang telah berpartisipasi dalam turnamen yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Juli 2019.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Manakarra dan memberi semangat kepada tim lain yang belum sempat menjuarai pertandingan. Menurutnya, semua tim adalah pemain tenis handal, hanya saja belum beruntung dalam turnamen kali ini.

“Saya menyampaikan pengharagaan setinggi-tingginya kepada semua pemain tennes dari berbagai daerah, ini menjadikan momentum hari jadi Mamuju semakin semarak. Saya akui kita semua pemain tenis yang handal, cuma faktor keberuntungan saja sehingga hari ini tim manakarra yang menjapat juara pertama,” kata Habsi.

Menutup turnamen kejuaraan tenis lapangan, Habsi Wahid meminta kepada semua peserta untuk tetap menjalin hubungan yang harmonis. Kepada pemenang, ia mengingatkan untuk tidak terlalu berbangga, pun kepada yang belum mendapat juara, menurutnya, ternamen tersebut akan menjadi pelajaran berharga agar tetap eksis dalam bermain tenis lapangan.

Dari keterangan ketua panitia Kejuaraan Tenis Bupati Cup, AKP Syamsuriansyah, total hadiah biaya pembinaan sejumlah Rp 22 juta. Sebagai peraih juara pertama, Tim Manakarra mendapatkan hadiah biaya pembinaan senilai Rp 8 juta, juga sebuah tropi dan beberapa medali. sementara Wonomulyo Club sebagai juara dua mendapat Rp 6 juta. adapun diposisi juara tiga bersama yakni Pengadilan Plus dan Pengayoman Hukum dan HAM masing-masing mendapatkan biaya pembinaan senilai empat juta rupiah.

Bupati Mamuju berharap, kejuaraan tenis lapangan tersebut dapat tetap berlangsung ditahun-tahun berikutnya dalam memeriahkan HUT Mamuju. (hms.dhl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *