Rabu , Juli 15 2020
Home / Daerah / Terbukti, Bantu Penanganan Covid-19 Bupati Mateng Sumbangkan Gajinya Selama Satu Tahun

Terbukti, Bantu Penanganan Covid-19 Bupati Mateng Sumbangkan Gajinya Selama Satu Tahun

Mateng, 8enam.com.-Seperti diberitakan sebelumnya, untuk membantu penanganan virus corona (Covid-19), Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni akan sumbangkan Gaji selama satu hanun, terhitung mulai Januari sampai Desember 2020. Hal itu dibuktikan oleh Bupati Mamuju Tengah.

Kamis, (9/4/2020), melalui Sekkab Mateng, H. Askary Anwar menyerahkan gaji Bupati Mateng kepada Direktur RSUD Mateng, dr Patunrengi didampingi Kadis Kesehatan Mateng, Setya Bero.

“Gaji Bupati selama 1 tahun yang diserahkan untuk membantu penanganan Covid-19 di Mamuju Tengah adalah gaji pokok Bapak Bupati,” ujar Sekkab Mateng.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Mateng, Heryanto bahwa Gaji Bupati Mateng selama 1 tahun, mulai dari bulan Januari sampai Desember 2020 itu sudah diserahkan oleh Sekkab Mateng kepada Direktur RSUD Mateng didampingi Kadis Kesehatan.

Sementara Itu, Direktur RSUD Mateng, dr. Patunrengi, menyatakan bahwa dirinya telah menerima sumbangan dari Bupati Mateng yaitu gaji selama satu tahun.

“Kami dari Rumah Sakit menerima sumbangan dari Bapak Bupati berupa Gaji Beliau selama 1 tahun untuk kami manfaatkan di RSUD Mateng dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Mamuju Tengah,” ungkapnya. (SN/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *