Senin , Juli 13 2020
Home / Daerah / Team Python Polres Metro Mamuju Kembali Ringkus Pelaku Curas

Team Python Polres Metro Mamuju Kembali Ringkus Pelaku Curas

Mamuju, 8enam.com.-Team Python Polres Metro Mamuju di back up Reskrimum Polda Sulbar, kembali meringkus pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Senin (5/3/2018).

Sesuai rilis yang di terima laman ini dari Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura bahwa Pada hari Senin tanggal 5 maret 2018 sekitar pkl 05.00 wita, di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Datang 2 orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor matic warnah putih dan masuk ke areal Wisma Putra Firkam dan mengambil sepotong balok yangg ada di sekitar parkiran Wisma.

Setelah itu masuk ke pos security, kemudian pelaku langsung memukuli Aldin (22) (Karyawan Wisma Firkam)
Warga Lingkungab Petakeang, Desa Galung, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju yang sedang tertidur dengan menggunakan balok pada bagian kepala dan wajah korban. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kening sebelah kanan dan bagian hidung.

Usai melakukan aksinya, pelaku mengambil satu handphone Samsung Galaxy Grand Prime warna putih milik korban lalu pelaku melarikan diri

Mendengar kejadian tersebut, keluarga korban langsung keluar dari rumah dan membawa korban ke RSUD Kabupaten Mamuju untuk dilakukan perawatan medis.

Berdasarkan LP/107/III/2018 SPKT tanggal 05-03-2018 An. Pelapor ACO TAMSIL, Team Phyton Polres “Metro” Mamuju dan di back Up anggota Reskrimum Polda Sulbar AKP Syamsuriansyah dan anggota Selanjutnya melakukan penangkapan tersangka pelaku Curas, HS alias Oggol (25) warga Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Senin (5/3/2018) sekitar jam 10.30. Wita, di Rangas Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju.

Setelah di lakukan introgasi, tersangka mengakui telah melakukan Curas.
Selanjutnya tersangka di bawah ke Polres Metro Mamuju bersama Barang Bukti 1 satu Hp Samsung untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Dum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *