Kamis , Juli 18 2024
Home / Daerah / Tak Butuh Waktu Lama, Stock Barang di Pasar Murah Ludes Diserbu Warga

Tak Butuh Waktu Lama, Stock Barang di Pasar Murah Ludes Diserbu Warga

Mamuju, 8enam.com.-Melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pemerintah Kabupaten Mamuju terus intensif menggelar pasar murah.

Meski tidak familiar, namun kali ini dinas yang dipimpin H. Lukman Sanusi ini mengadakan pasar murah di depan gerbang Kantor Bupati Mamuju.

Alhasil, hanya beberapa saat, bahan pangan seperti beras, minyak goreng dan telur langsung ludes diserbu warga. Bahkan masih terdapat sejumlah pengunjung yang tidak kebagian kupon pembelian yang memicu protes dari mereka.

Namun begitu, pasar murah yang biasanya digelar di Lapangan Ahmad Kirang ini dapat berjalan lancar dan direncanakan akan kembali digelar di sejumlah titik dalam kota Mamuju.

Terkonfirmasi, Lukman Sanusi mengaku harga penjualan benar-benar dilakukan jor-joran, yang harganya tentu relatif lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar konvensional.

“Jika biasanya harga beras per kilogram Rp.12.000 maka disini kita jual hanya Rp.10.000, dan itupun dengan kualitas beras yang bagus,” kata Lukman, Jum’at (17/5/2024).

Ia menambahkan, komoditas lain seperi telur dijual dengan harga Rp.45.000 per rak, sedangkan minyak Kita dengan harga Rp.12.000 per liter, gula pasir Rp.15.000 per kg, bawang merah Rp.20.000 per setengah kg, dan bawang putih Rp. 18.000 per setengah kg.
(Diskominfosandi/AR)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *