Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Sutinah Orang Pertama Mengembalikan Formulir Pendaftaran Balonkada Mamuju Ke Partai Gerindra

Sutinah Orang Pertama Mengembalikan Formulir Pendaftaran Balonkada Mamuju Ke Partai Gerindra

Mamuju, 8enam.com.-Dari dua formulir yang keluar sejak dibukanya pendaftaran Balonkada Mamuju tahun 2020, baru satu Hj. Siti Sutinah Suhardi yang mengembalikan formulir ke sekretariat penjaringan Balonkada Mamuju Partai Gerindra.

Kedatangan Sutinah ke Sekretarian DPC Partai Gerindra Mamuju, Kamis (10/10/2019), didampingi Direktur Perspektif dan Direktur Logos Politika yang diterimah langsung Oleh ketua DPC Partai Gerindra Mamuju, Muhammad Reza.

Ketua DPC Gerindra Mamuju, Muhammad Reza mengatakan, sebenarnya secara tehnis DPC Partai Gerindra membuka pendaftaran tanggal 1 sampai tanggal 10 dan pada hari ini seharusnya hari terakhir pendaftaran ini.

“Alhamdulillah sejak kami buka tanggal 1 sampai tanggal 10 ini, baru dua yang mengambil formulir. Dan Alhamdulillah juga, baru satu yang mengembalikan yaitu Hj. Sutinah,” Muhammad Reza.

Secara tehnis Kata Muhammad Reza, bidang seleksi yang menguraikan, kemudian mengverifikasi pensyaratan-pensyaratan yang telah di ambil disaat persyaratan yang disyarat pengambilan formulir.

Selain itu Muh Reza juga menyampaikan gambaran kekuatan politik Partai Gerindra di kabupaten Mamuju mempunyai 3 kursi.

“Perlu kami gambarkan bahwa di Kabupaten Mamuju ini, Gerindra mempunyai kekuatan politik 3 kursi. Dan pemilu 2019 kali ini kita berada diurutan keempat. Saya kira itu posisi tawar yang sangat seksi,” ujarnya.

“Dan kami juga heran baru satu yang menyatakan diri dan pada hari ini mendaftar disekertariat kami ini. Olehnya itu kami sampaikan apresiasi kepada rombongan yang telah hadir. Dan kami sangat bersyukur ternyata ada juga yang lirik partai Gerindra saya pikir tidak ada , atau mungkin ada yang terlalu percaya diri atau seperti apa,” kunci Muh Reza.

Sementara Balonkada Mamuju Hj. Sutinah Suhardi sampaikan ucapan terimakasihnya kepada partai Gerindra.

“Kami berterimakasih sekali sudah diterimah dengan baik oleh teman-teman di partai Gerindra. Dan ini bentuk keseriusan kami saya datang sendiri membawa berkas pendaftaran saya semoga itu bisa jadi pertimbangan,” ujarnya.

Namun demikian kata Sutinah, memang keputusan itu ada di DPP, tapi pasti DPC juga sangat berperan penting sekali, jadi kami “KITA TINA” sangat menghargai tahapan-tahapan itu.

“Sehingga pada hari ini kita datang membawa kembali berkas pendaftaran kami. karena ini sudah hari terakhir mudah-mudahan cuma “KITA TINA” saja yang di bawa sampai ke pusat,” cetus Sutinah. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *