Senin , Oktober 19 2020
Home / Daerah / Surprise Dari Dirkrimum Dan Kabid Propam Polda Sulbar Untuk Kodim 1427 Pasangkayu Jelang HUT TNI Ke 74

Surprise Dari Dirkrimum Dan Kabid Propam Polda Sulbar Untuk Kodim 1427 Pasangkayu Jelang HUT TNI Ke 74

Pasangkayu, 8enam.com.-Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) I Nyoman Artana bersama Kabid Propam AKBP Minarto tak ketinggalan memberikan kejutan di hari jadi TNI ke -74 dengan mengunjungi Kodim 1427 Pasangkayu, Jum’at (4/10/2019).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas TNI-POLRI sekaligus dukungan jajaran Kepolisian Polda Sulbar dalam memeriahkan HUT TNI ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan, kejutan HUT TNI yang berlangsung di Makodim Pasangkayu ini nampak Dirkrimum dan Kabid Propam menyerahkan nasi tumpeng kepada Dandim Pasangkayu.

Sementara itu, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak, S.Ag, MM, MI.Pol mengaku sangat terkejut dengan surprise yang diberikan oleh Pejabat Polda bersama Polres Matra.

“Kami sangat terharu sekaligus mengucapkan terimakasi kepada Polri yang selalu memberikan dukungannya kepada TNI dalam hal apapun,” tuturnya.

Pihaknya juga berharap diusia TNI yang ke-74, TNI bisa lebih profesional dan tetap menjadi kebanggaan masyarakat.

“Yang terpenting solidaritas TNI-POLRI terus ditingkatkan sehingga bangsa ini tetap kondusif,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Matra bersama para pejabat polres serta perwira dan aggota polres juga meramaikan Kodim Pasangkayu untuk memberikan kejutan.

Nampak dalam kegiatan tersebut keakraban dan kebersamaan serta haru dari Dandim Pasangkayu karena tidak menyangka akan di kunjungi dari polda dan jajaran personil Polres hanya untuk memberikan kejutan dan selamat HUT TNI ke 74.

Bukan hanya di Mamuju dan Pasangkayu, jelang puncak Hut TNI ke-74, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai juga memberikan kejutan spesial dengan mendatangi Makodim 1402/Polmas, Kamis (3/10/2019) kemarin.

Menariknya lagi, Kapolres Polman mendatangi Makodim 1402/Polmas bersepeda dari Polres didampingi para srikandi dan personil lainnya.

Kehadiran Kapolres Polman membuat Makodim mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun sontak membuat Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo S.Hub.int.,M.Han sangat terkejut.

Bersamaan dengan tersebut nampak Kapolres Polman membawa baki berisi kue Ulang Tahun sebagai ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74.

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Polman beserta anggota yang memberikan kejutan ini.

“Terimakasih atas kejutannya, semoga diusianya yang Ke-74 TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. Yang terpenting adalah TNI/POLRI sama sama menjadi kebanggan rakyat, tetap solid, Kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,” tuturnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai juga menyampaikan Dirgahayu TNI yang Ke-74, semoga TNI semakin Profesional dan tetap menjadi Kebanggaan Rakyat.

Disamping itu, Kapolres juga berharap hubungan baik, silaturahmi dan solidaritas TNI-Polri di Polman tetap terjalin dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat di Kabupaten Polman, harap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut nampak Kapolres Polman dan Dandim juga naik becak bersama menunjukkan solidaritas, kesederhanaan dan kebersamaan dalam menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif. (HPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *