Selasa , Juli 14 2020
Home / Daerah / Sungguh Mulia…..Brigpol Ilyas Rawat Anak Warganya Layaknya Anak Sendiri

Sungguh Mulia…..Brigpol Ilyas Rawat Anak Warganya Layaknya Anak Sendiri

Mamuju, 8enam.com.-Manjadi Bhabinkamtibmas, Brigpol Muhammad Ilyas sepenuhnya mengabdikan dirinya untuk melayani warga didesa binaannya, tak pandang bulu ia tidak pernah menolak permohonan bantuan dari warganya.

“Tugas kami itu, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat jadi sudah sepantasnya kami maksimalkan pengabdian untuk masyarakat,” Tutur Ilyas.

Selain memberikan pelayanan kepada warganya, Brigpol Ilyas kerap dimintai tolong oleh warganya bahka sampai kepada yang bersifat pribadi.

Pribadi Brigpol Ilyas yang dikenal baik, jujur dan sopan diwilayah tugasnya, membuat warga simpati dan sangat percaya terhadapnya. Bahkan ada warga yang menitipkan anaknya saat hendak keluar daerah kepada Brigpol Ilyas untuk dijaga dan dirawat.

Hal seperti inipun tidak pernah ditolak oleh Brigpol Ilyas. Seperti yang dilakukan oleh Mama Cia (Ana) warga Dusun Batupapan Barat, Desa Papalang yang menitip anaknya (Nurfausiah) yang masih duduk dibangku Kelas 1 SD di rumah bhabinkamtibmas Ilyas, Senin (19/2/2018).

Dari keterangan Brigpol Ilyas, Mama Cia menitipkan anaknya karena bapak kandung dari mama Cia sedang dirawat dirumah sakit daerah Polman. Sementara itu, anaknya tidak bisa dibawah karena akan mengikuti Ulangan Tengah Semester 2 (UTS) pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang yang ditakutkan akan tertinggal.

Iapun merawat dan menjaga Nurfausia seperti anaknya sendiri selama ibu kandung Nurfausia diluar daerah. Mulai dari memberi makan, mengantarkan dan menjemput saat pulang sekolah dilakukan dengan penuh cinta, hal tersebut adalah bentuk pelayanan prima kepada warganya.

Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *