Selasa , Desember 7 2021
Home / Advetorial / Sukses Jadi Juara RSID, Pemkab Mamuju Siapkan Beasiswa S2 Untuk Rezki Ramdani

Sukses Jadi Juara RSID, Pemkab Mamuju Siapkan Beasiswa S2 Untuk Rezki Ramdani

Mamuju, 8enam.com.-Harumkan nama daerah dikanca nasional pada ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut (RSID), Rezki Ramdani mendapatkan beasiswa untuk program S2 dari pemerintah Kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi mengatakan, Rezki sudah menjadi kebanggaan masyarakat Mamuju karena mampu mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

“Kami pemerintah kabupaten mengapresiasi, nanti kita akan berikan beasiswa untuk Rezki. Sekarang semester akhir jadi setelah selesai dan mau melanjutkan S2 pemerintah Kabupaten Mamuju yang akan menanggungnya,” kata Sutinah saat bertemu Rezki di Kantor Bupati Mamuju, Kamis (2/9/2021).

Sutinah berharap, gadis kelahiran Mamuju 1999 ini tetap memperhatikan pendidikan, meskipun kelak telah menjadi penyanyi terkenal.

Di kesempatan itu juga, Sutinah berharap capaian yang kini diraih oleh Rezki saat ini tidak menjadikan lupa diri. tetap menjadikan sebagai pribadi yang bersahaja.

“Tetap Humble tetap rendah hati. Saya mau tetap jadi Rezki yang dulu yang pertama kali ketemu dengan saya,” harapnya.

Sementara itu Rezki menyambut baik atas sambutan Pemkab Mamuju. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya.

Ia sangat berterima kasih karena pemerintah Kabupaten Mamuju telah menyiapkan beasiswa bagi dirinya untuk melanjutkan pendidikan.

“Terima kasih Pemerintah Mamuju beasiswanya, Insya Allah kita terima kak. Nanti diliat mau lanjut dimana, setelah selesai S1,” pungkasnya. (ilu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *