Senin , September 28 2020
Home / Daerah / SL Diringkus Polisi, Diduga Sebagai Pelaku Perampokan Di Desa Botteng

SL Diringkus Polisi, Diduga Sebagai Pelaku Perampokan Di Desa Botteng

Mamuju, 8enam.com.-Polisi dari Satuan Reskrim Polresta Mamuju berhasil meringkus salah seorang pemuda yang diduga pelaku percobaan perampokan yang terjadi di jalan trans Sulawesi tepatnya di wilayah Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju.

Pelaku percobaan perampokan diketahui berjumlah tiga orang. Polisi baru meringkus salah seorang pelaku yang berinisial SL, sementara dua orang pelaku masih dalam pengejaran. Dari tangan tersangka SL Polisi mengamankan senjata tajam jenis parang dan badik serta penutup muka (scarf).

”Kami sudah tangkap satu orang inisial SL siang tadi. Dan lainnya, masih dalam buruan anggota kami. Pelaku SL diringkus ditempat persembunyiannya tanpa perlawanan dan anggota juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sajam yang diduga milik para pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Syamsuriansyah, Kamis (27/2/2020) kemarin.

Pelaku sudah mendekam di tahanan Polresta Mamuju. Terhadap kasus ini pihaknya masih dalam pengembangan dan berharap para pelaku yang sudah dikantongi nama-namanya bisa secepetanya ditangkap.

“Kami masih melakukan pengembangan, tersangka lainnya masih dalam buruan kami, dan nama-namanya kami sudah kantongi,” sebutnya

Seperti yang diberitakan sebelumnnya. Pada Selasa (25/2/2020), mobil dinas Kominfo Mamuju dicegat dan dirusak oleh orang tak dikenal (OTK) di wilayah Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju Priovinsi Sulawesi Barat.

Rasman sopir mobil tersebut terluka dibagian tangan kanan akibat tusukan sajam pelaku. Meskipun nyawa korban Rasman bisa selamat, namun korban mendapatkan perawatan intensif dari medis akibat luka tersebut. (Wal/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *