Selasa , Agustus 11 2020
Home / Daerah / Siapapun Wakilnya, RB Masih Kuat

Siapapun Wakilnya, RB Masih Kuat

Msmasa, 8enam.-Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mamasa tahun 2018 mendatang, siapapun pasangan H. Ramlan Badawi (RB) di Pilkada Mamasa, posisinya masih kuat. Hal tersebut di katakan oleh Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Juan Gayang Pongtiku yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa.

Dihubungi via telepon, Jumat (29/9/2017), Jyan menerangkan, keberadaan petahana dalam kompetisi Pilkada merupakan suatu modal yang sangat strategis, apalagi dominan masyarakat mengenal H. Ramlan sebagai pemimpin yang komunikatif dan sederhana terlebih beberapa titik pembangunan diberbagai sektor juga telah dirasakan.

“Menurut saya siapapun yang menjadi wakil Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi masih diposisi kuat untuk menghadapi momentum Pilkada,” tutur Juan

Menurutnya, Soal beberapa figur yang menguat dipermukaan untuk mendekati petahana yakni, Rudiyanto, David Bambalayuk, Bonggalangi dan beberapa nama lainnya. Pada prinsipnya tidak terlalu menjadi soal banginya biarlah survei dan pihak keluarga petahana yang menentukan.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *