Sabtu , Agustus 15 2020
Home / Daerah / Selamat…!! H. Aras Resmi Nahkodai DPD I Golkar Sulbar

Selamat…!! H. Aras Resmi Nahkodai DPD I Golkar Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Terpilih secara aklamasi, H. Aras Tammauni resmi nahkodai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD I) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat masa bakti 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ketiga DPD I Partai Golkar Sulbar yang berlangsung di Ballroom Hotel d’Maleo Mamuju sabtu (18/7/2020) malam.

Bupati Mamuju Tengah itu terpilih secara aklamasi dalam kesepakatan musyawarah mufakat, oleh Ketua DPD II partai golkar se-Sulbar sebagai calon tunggal pendaftar di Partai yang berlambang pohon beringin itu.

Kesepakatan tersebut, disampaikan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamasa H. Sudirman, selaku perwakilan dari seluruh pengurus DPD II se-Sulawesi Barat.

“Kami bersepakat untuk menjadikan saudara H. Aras Tammauni, untuk menjadi Ketua DPD I Golkar Sulawesi Barat, periode 2020-2025,” ucap Sudirman saat menyampaikan pandangan umum, di forum Musda ke III Golkar Sulbar.

Sementara itu Ketua DPD I Golkar Sulbar terpilih, H. Aras Tammauni dalam pidato politiknya berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Barat.

“Saya berjanji di depan yang mewakili ketua umum, saya akan berjuang sesuai kemampuan saya, untuk memenangkan Golkar Sulbar. Pertama, janji saya Insya Allah akan megembalikan ketua DPRD Sulawesi Barat akan kembali ke kuning,” ungkap Aras Tammauni.

Selain kursi DPRD Provinsi, dirinya juga berjanji dimasa kepemimpinannya, akan menyumbangkan perwakilan Golkar ke Senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Anggota DPR RI, satu kursi insyaallah. Kita tidak bisa mendahului kehendak Tuhan, tetapi ada tanda-tanda kekuasaan tuhan,” ungkapnya.

Selain itu bupati Mateng ini juga mengakui bahwa dirinya bukanlah orang baru di partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya pernah di tanya sama wartawan kalau pak Aras lompat pagar katanya masuk ke golkar, tapi saya katakan, Saya tidak lompat pagar tapi saya pulang kampung,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *