Selasa , Oktober 27 2020
Home / Daerah / Safari Ramadhan Di Kecamatan Tobadak, Bupati Sampaikan Ini

Safari Ramadhan Di Kecamatan Tobadak, Bupati Sampaikan Ini

Mateng, 8enam.cim.-Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menjadi kecamtan Kedua yang dikunjungi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mateng dalam agenda Safari Ramadhan, Jum’at, (17/5/2019).

Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, dalam sambutannya menyampaikan, Tujuan daripada safari ramadhan itu tidak lain adalah dalam rangka menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah selama ini, baik itu pembangunan yang telah dilaksanakan maupun program pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang.

Lanjutnya, Selaku Bupati Mamuju tengah, H. Aras katakan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa sudah memasuki tahun ke 4 memimpin Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, dari tahun pertama hingga memasuki tahun ke Empat, pihaknya terus bekerja secara maksimal untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Untuk itu, apa yang telah kami laksanakan selama memimpin daerah ini, baik itu Infrastruktur Jalan dan Jembatan, disektor Kesehatan, Pertanian, Pendidikan dan yang lainnya, tentu masyarakat dapat menilai seperti apa kinerja kami selama memimpin daerah ini,” ujar Bupati.

Selain itu, H. Aras juga mengajak masyarakat untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan agar mendapatkan berkah dan karunia dari Allah SWT. Menurutnya, bulan Suci Ramadhan merupakan tempat untuk mengevaluasi diri dan melihat kebelakang apa-apa saja yang sudah diperbuat selama sebelas bulan sebelum datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H.

“Jika kita mengingat-ingat dan merenungi apa yang telah kita perbuat pada bulan-bulan sebelumnya, maka kita akan memiliki sedikit banyak gambaran tentang nilai dan keagungan bulan suci Ramadhan kali ini,” ungkapnya. (Ysn Hms/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *