Rabu , April 24 2024
Home / Daerah / Reses Di Kecamatan Kalukku, Sukri Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses Di Kecamatan Kalukku, Sukri Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Mamuju, 8enam.com.-Anggota DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) Sukri Umar akan memperjuangjan aspirasi masyarakat. Hal itu disampaikan Sukri Umar saat menggelar reses di Desa Sondoang, Kecamatan Kalukku. Mamuju, Kamis (31/10/2019).

Ketua Komisi II DPRD Sulbar itu, berdialog dengan ratusan masyarakat yang rata-rata berprofesi sebagai petani, yang tersebar di Kecamatan Kalukku.

“Ini adalah kegiatan yang berkeinginan untuk mendengarkan apa permasalahan masyarakat dan yang menjadi keinginan masyarakat,” kata Sukri.

Sejumlah masalah disampaikan oleh masyarakat dikesempatan itu. Mulai dari persoalan kurangnya teknologi pertanian sampai dengan permintaan bantuan bibit dan pupuk.

“Apa yang disampaikan saya kebetulan dipercaya sebagai Ketua Komisi II akan berusaha memperjuangkan aspirasi bapak dan ibu,” ujarnya.

Tak hanya pada persoalan pertanian, Sukri juga menyampaikan tentang sejumlah aturan yang harus diketahui oleh masyarakat saat mengajukan permohonan bantuan ke Pemerintah.

Pada kesempatan itu juga, politisi Partai Demokrat itu mengucapkan terima kasih karena dipercayaa oleh masyarakat untuk kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sulbar.

“Ini amanah, saya wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya. (Lr/edo)

Check Also

Yuslifar Optimis Koalisi Pengusung Sutinah di Pilkada 2020 Masih Solid Memberikan Dukungan di Pilkada 2024

Mamuju, 8enam.com.-Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar, optimis koalisi pengusung Sutinah Suhardi di Pilkada 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *