Minggu , Januari 16 2022
Home / Bolsel / Polsek Posigadan Musnahkan Ribuan Liter Miras

Polsek Posigadan Musnahkan Ribuan Liter Miras

Bolsel, 8enam.com.-Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-17, Polsek Losigadan bersama pemerintah kecamatan memusnahkan ribuan liter miras jenis tuak dan cap tikus.

Kegiatan pemusnahan Miras tersebut berlangsung di lingkungan kantor kecamatan di hadiri oleh, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Ketua TP PKK Kabupaten Bolsel, Selpian Kamaru Manoppo, Kapolsek Posigadan IPDA Irfandi Mokodongan, Camat Posigadan Raston Mooduto, peserta upacara, dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polsek posigadan, pemerintah kecamatan dan seluruh pemerintah desa yang ada di Kecamatan Posigadan.

“Saya sangat mengapresiasi atas kenerja Polsek Posigadan, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa di kecamatan bolsel yang sudah bekerjasama dalam memberantas miras,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan kedepanya kegiatan seperti ini (memberantas miras red) lebih di tingkatkan lagi

“Kegiatan memusnahkan miras di kecamatan Posigadan harus di tingkatkan lagi, Polsek posigadan dan pemerintah kecamatan buat MoU 6 bulan sekali di adakan kegiatan pemusnahan miras,” tuturnya.

Sementara Kapolsek Posigadan, IPDA Irfandi Mokodongan menyampaikan, kegiatan Cipta Kondisi yang di lakukan oleh Polsek Posigadan adalah hasil dari keresahan masyarakat di setiap desa di Kecamatan Posigadan, tentang peredaran Miras dan pengendara roda dua yang mengunakan kenalpot resing.

“Polsek Posigadan berkordinasi dengan pemerintah kecamatan Posigadan dan pemerintah desa di kecamatan ini untuk melakukan giat cipta kondisi dalam hal memberantas peredaran miras, Alhamdulillah dari hasil kegiatan giat cipta kondisi tersebut yang kami lakukan dalam waktu kurang lebih 5 bulan ini sekitar 2000 liter miras kami dapatkan,” ungkapnya

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat desa yang ada di kecamatan posigadan dalam rangka memberantas peredaran Miras. (2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *