Senin , Mei 17 2021
Home / Daerah / Permudah Layanan Peserta JKN-KIS, BPJS Sosialisaaikan Fitur Aplikasi Mobile JKN-KIS

Permudah Layanan Peserta JKN-KIS, BPJS Sosialisaaikan Fitur Aplikasi Mobile JKN-KIS

Mamuju, 8enam.com.-Untuk mempermudah layanan bagi peserta, JKN-KIS, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan cabang Mamuju Perwakilan Sulbar gelar sosialisasi fitur aplikasi mobile JKN-KIS yang di gelar disalah satu cafe di Mamuju yang dihadiri puluhan awak media, Rabu (28/3/2018).

Kepala BPJS Cabang Mamuju, Hj. Wahidah mengatakan, dengan menggunakan aplikasi ini, peserta JKN-KIS akan lebih mudah mengakses dan mendaftarkan diri untuk menjadi peserta JKN-KIS BPJS kesehatan.

“Dengan menggunakan aplikasi ini, bisa memudahkan peserta untuk melakukan pendaftaran, mengubah data kepesertaan, bisa mengetahui data kepesertaan dan keluarga, bisa untuk pengaduan, serta keperluan lainnya termasuk kemudahan dalam pelayanan Faskes,” tuturnya.

Dia berharap kepada masyarakat agarvsegera mendownload aplikasi ini, guna memudahkan mendapatkan pelayanan kesehatan bagi peserta JKN-KIS, dengan cara mengunduh aplikasi google play store pada smart phone.

“Kamk berharap ke depan, aplikasi ini dapat dikembangkan dan terus disosialisasaikan guna mendapatkan pelayanan yang efektif mengefisiensikan waktu,” tandasnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *