Minggu , Januari 16 2022
Home / Daerah / Perkokoh Hubungan Silaturahim, Kapolda Sulbar Sasar Desa Pelosok Di Kecamatan Ulumanda

Perkokoh Hubungan Silaturahim, Kapolda Sulbar Sasar Desa Pelosok Di Kecamatan Ulumanda

Majene, 8enam.com.-Demi membina dan memperkokoh hubungan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar sasar desa pelosok di Kecamatan Ulumanda, Sabtu (9/10/2018) lalu.

Tak main-main sambang Kamtibmas yang dilakukan Kapolda menyasar hingga desa pelosok, bahkan desa yang belum pernah dikunjungi oleh Pemerintah Daerah.

Dalam agenda safari ramadhan sekaligus dirangkaikan sambang Kamtibmasnya, Kapolda Sulbar kembali mengunjungi Desa Ulumanda yang ada di Kab. Majene.

Di Desa Ulumanda Kecamatan Ulumanda, Kapolda menyambangi beberapa dusun pelosok diantaranya, Dusun Kabiraan hingga Dusun Lemo-Lemo dengan medan yang sangat menantang. Namun semangat persaudaraan segalanya bisa dilalui dengan baik dan aman.

Dalam safari atau sambang tersebut, Kapolda juga memberikan sumbangan ke masjid-masjid untuk membantu perbaikan masjid agar lebih nyaman di gunakan untuk menunaikan ibadah.

Moment ramadhan ini, dimanfaatkan Kapolda agar lebih dekat dengan masyarakat, dengan melakukan itikaf di masjid saling mengajak kepada yang ma’ruf dan mencegah yang mungkar demi meraih berkah serta ampunan di bulan ramadhan.

Aksi tersebut direspon positif oleh masyarakat setempat, menurutnya kegiatan kapolda ini sangat memberikan manfaat khususnya untuk lebih mendekatkan diri dengan ajaran agama yang sebenarnya.

Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *