Minggu , Januari 16 2022
Home / Daerah / Pererat Tali Silahturahmi, Keluaga Besar Dinkes Mateng Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Tali Silahturahmi, Keluaga Besar Dinkes Mateng Gelar Buka Puasa Bersama

Mateng, 8enam.com.-Dengan mengangkat tema “Hari ini Semua Berbahagia di Bulan Suci”, keluarga Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mamuju tengah (Mateng) gelar buka puasa bersama (Bukber).

Buka puasa bersama tersebut digelar di Kediaman Sekertaris Dinas Kesehatan Mateng, di Desa Babana (Polohu) Kecamatan Budong-budong, Sabtu (25/5/2019), dihadiri oleh Kadis Kesehatan Mateng beserta Jajaran Dinas Keseharan Mateng, Kepala Puskesmas se Kabupaten Mateng serta Perwira Penghubung Mateng TNI Kodim 1418 Mamuju dan tamu undangan.

Terpantau kegiatan yang rutin digelar setiap bulan ramadhan tersebut berlangsung khidmat.

Sekertaris Dinkes Mateng, Hj. Nilmawiah, mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi.

“Buka puasa bersama ini setiap tahun dilaksanakan, kegiatan ini untuk memperkokoh ikatan tali silaturahmi antar sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Mamuju Tengah utamanya dibidang kesehatan,” terangnya.

Kehadiran bulan suci Ramadhan ini kata Hj. Nilmawiah, diharapkan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat secara jasmani serta membentuk kepribadian yang tangguh tak mudah putus asa, inilah yang harus di bangun karena dengan beberapa ketangguhan itu kita sebagai umat muslim mampu mewujudkan cita-cita dan Idealisme kita dalam mencapai kesejahteraan yang hakiki.

“Kami Dinas Kesehatan berkomitmen untuk bekerja keras dalam mendukung program pemerintah sehingga tercapai cita-cita pemerintah Kabupaten Mamuju tengah,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, dia juga sampaikan bahwa penghargaan khusus di berikan kepada Kasubag Kepegawaian, Umum dan keuangan atas kinerjanya yang sangat baik, dan tiap tahun mendapatkan apresiasi dari Insfektorat dan BPK atas LPJ yang semuax sesuai dgn SIMDA.

“Penghargaan juga diberikan kepada kepala seksie perwakilan masing-masing bidang yang kinerja dan koordinasinya bagus, itu kita berikan reeward. Selain itu tenaga kontrak yg memiliki disiplin tinggi dan kinerjanya bagus juga di berikan reeward,” ujarnya. (ach/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *