Selasa , Oktober 27 2020
Home / Daerah / Percepat Pembangunan Dengan Menyentuh Daerah Terpencil, Wujud Dharma Bakti Satgas TMMD Ke 106 Kepada Masyarakat Bangsa Dan Negara

Percepat Pembangunan Dengan Menyentuh Daerah Terpencil, Wujud Dharma Bakti Satgas TMMD Ke 106 Kepada Masyarakat Bangsa Dan Negara

Mateng, 8enam.com.-Upaya percepatan penyelesaian peningkatan jalan guna meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) terus digenjot, meski bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan, karena dihadapkan dengan kondisi medan serta cuaca yg tidak menentu kadang hujan datang tiba-tiba.

Seperti yang terlihat, Senin (7/10/2019), personil Satgas TMMD ke 106 terus menggenjot penyelesaian peningkatan jalan sesuai target, namun ada truk pengangkut buah kelapa sawit terjadi selip akibat jalan berlumpur, sehingga terpaksa harus didorong oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Sanjango.

Wadan Satgas TMMD ke 106, Mayor Inf Andi Ismail. SE yang kebetulan sedang meninjau pengerjaan jalan, tampak juga ikut membantu mendorong truk tersebut agar tidak mengalami selip lagi.

Andi Ismail mengatakan, kondisi jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD tidaklah mudah apalagi kondisi tanah yang baru digali diguyur hujan, tentunya jadi lumpur. Namun menurutnya itu merupakan tantangan yang harus dihadapi dengan penuh semangat dan keikhlasan.

Ia juga mengungkapkan, hal itu sudah menjadi tujuan dari kegiatan TMMD itu sendiri, yaitu untuk membantu mempercepat pembangunan dengan menyentuh daerah terpencil, seperti sekarang ini.

“Dan itu semua menjadi kebanggaan bagi kami dapat ambil bagian dalam kegiatan TMMD ke 106, sebagai wujud darma bakti kami kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tuturnya. (ags/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *