Sabtu , Oktober 1 2022
Home / Daerah / Penemuan Mayat Laki-Laki di Kamar Kos Gegerkan Warga

Penemuan Mayat Laki-Laki di Kamar Kos Gegerkan Warga

Foto ilustrasi/net

Mateng, 8enam.com.-Warga Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar digegerkan dengan penemuan mayat laki laki di kamar kost, Senin (8/8/2022), sekira pukul 08:30 wita.

Peristiwa itu terjadi di jalan Sekoci Dusun Lomba Deko, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo.

Penemuan mayat tersebut di benarkan salah satu warga setempat, Hasanuddin.

“Iya benar, ada seorang laki laki meninggal,” ungkap pria yang akrab disapa Papa Randa itu.

Papa Randa menuturkan, ditemukannya mayat itu saat ia bersama beberapa warga setempat hendak membawa bantuan ke rumah korban.

“Awalnya kami bersama ibu ibu pengajian melakukan puasa 10 muharram, setelah kita buka bersama, kita melakukan pengajian, saat itulah ibu-ibu mengatakan, ayo kita menyumbang bagi yang punya rejeki lebih, kasian Sunarti tidak ada apa-apanya,” tuturnya.

Setelah pihaknya bersama ibu-ibu pengajian itu melakukan shalat isya, terkumpul uang sebanyak Rp. 700.000, hasil patungan

Lalu kata dia, ia bersama rombongan hendak mengantar uang tersebut untuk korban.

“Kami sampai mengetuk pintu tidak ada orang, makanya kami cungkil jendelanya dan ternyata didalam ada mayat yang hitam semua mukannya, distulah kami langsung menghubungi kepolisian,” urainya.

Untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan kata papa Randa, pihaknya meminta kepolisian untuk melakukan visum sehingga tidak menimbulkan kecurigaan.

“Kami meminta kepada pihak kepolisian agar melaukan visum terhadap korban agar tidak menimbul kan pertanyan pertanyaan,” ujarnya.

Pihak kepolisian tengah membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mateng, untuk dilakukan visum. (Ach)

Check Also

Polisi Bakal Gelar Operasi Zebra 2022, Ini Sasaran Prioritas Pelanggaran

Mateng, 8enam.com.-Awal bulan Oktober, Satlantas Polres Mamuju Tengah akan menggelar razia kendaraan dalam Operasi Zebra …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.